19 March, 2012

Matryoshka Giveaway



Blogwalking sana-sini dan nemu postingan ini. Yep, Mochie2felt dan Hayano Handmade sedang mengadakan Giveaway! Yeaaaay! Ikutan ah! :D

Giveaway-nya berupa boneka Matryoshka. Boneka apakah itu? Hmm... saya juga kurang tahu ya gimana sejarahnya, tapi boneka ini kalau nggak salah berasal dari Russia. Pertama kali saya tahu boneka ini adalah dari postcard yang saya terima dari teman yang berada di Russia. Setelah tanya-tanya mbah google, ternyata boneka Matryoshka itu unik banget. Gambarnya nggak selalu cewek lho, bisa juga berupa karikatur lain tergantung pembuatnya. Yang paling bikin saya suka adalah ukuran boneka ini yang beragam dari yang paling besar sampai yang paling kecil, semuanya ada. Uniknya lagi, boneka ini bisa "nelan" boneka lain. Hehe, maksudnya, dalam satu tema boneka terdapat beberap boneka dengan berbagai macam ukuran, nah, boneka yang paling kecil bisa ditaruh di boneka yang ukurannya lebih besar. Begitu seterusnya sampai beberapa boneka Matryoshka bisa muat dalam satu boneka saja. Bingung? Hehehe, lihat aja deh ini gambarnya:


Nah, gitu deh kurang lebih. Lucu banget kaaannn???? :3 Konon sejarahnya, mas-mas pembuat boneka Matryoshka ini terinspirasi dari boneka Daruma Berguling-nya Jepang. Setelah "memodifikasi" berbagai bentuk bonekanya, lahirlah boneka Matryoshka cantik ini. Lucu banget ya bonekanya! Semoga saya bisa dapat giveaway ini. Pengen bangeeeet!!!!!!!! \:D/

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails