12 March, 2012

Owl Pouch


Holaaaa! Saya datang lagi dengan membawa teman baru!! Oh, oh siapa diaa?? *nyanyi* Dia adalah si Owel Owl, pouch baru yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi. Lagi, bahan dasar pembuatan si Owel ini adalah kain flanel. Hiyuuuhuuuu.. diantara kain-kain yang lain, saya paling suka bermain-main sama kain flanel. :D

Si Owel dari dekat
Oh iya, dan lagi, semuanya bagian tubuh si Owel ini saya jahit pakai tangan. Hihi, teteuuup dong jadi ada cinta di setiap jahitannya <3 Oh iya, si perawakan si Owel ini gak terlalu kurus dan nggak terlalu ndut, pas deh buat tempat handphone ataupun tempat makeup sederhana. Kalau saya sih memakai si Owel ini untuk tempat bedak dan Peniti Pouch. Zuppper kiyut! :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails