01 April, 2012

Myurbey Giveaway

Selalu heran deh sama yang bisa nemuin barang-barang lucu seperti ini. PENGENNN!!! *superngiler* Hihihi :P

Myurbey Giveaway

Oh ya, di syarat giveaway ini ada pertanyaan What fabric pattern that you like? Hmmm.. kalau saya, saya sih suka kain batik! *teteup* Terlepas dari pandangan sok-sokan cinta Indonesia atau komentar blahblahblah lainnya, saya emang cinta mati sama motif-motif batik. Apalagi sekarang kan banyak banget ya batik-batik yang "bernuansa modern", yang nggak selalu di dominasi oleh warna coklat dan model yang cenderung "tua". Saya suka ngiler banget melihat batik dengan warna-warna cerah kayak pink muda, biru, dan hijau muda. Rasanya pengen punya. Tapi sayangnya pas mau beli gak ada ukurannya. Hiks. *curhat*

Saya pernah beberapa kali mengaplikasikan batik ke berbagai macam kerajinan yang saya buat. Seperti ke peniti pouch. Selain itu saya juga pernah bikin hiasan cupcake berbahan dasar kain flanel dan kain batik. Karena saya jarang menemukan toko yang bisa menjual kain batik hanya setengah meter, saya biasanya merombak baju-baju batik yang sudah tidak dipakai. Hehehe :)

Anyway, semoga saya bisa dapat giveaway ini! Amin! *fingercross* :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails