14 October, 2011

Crafter-Crafter ZUper Kreatif!

Ditengah kepenatan setelah terserang magg (AKHIRNYA SAYA KENA JUGA YAH!) dan susunan kalimat-kalimat untuk abstraksi dan form 1 skripsi yang tak kunjung saya ketik (padahal udah ada ide), saya memutuskan untuk lari sejenak. Setelah menuju warnet yang kecepatannya sangat dewa dan kumpulan filmnya banyak itu (baca: PLATINUM, lokasi: Lt.2 Hoka Hoka Bento, Yk), saya melakukan proses meditasi menyenangkan: blogwalking ke crafter-crafter  yang ZUPER kreatif. Kebetulan banyak sekali yang sedang mengadakan giveaway (kapan ya saya bisa ikutan ngasih giveaway juga? *ngarep* :p). Oleh karena itu, saya mau mencoba-coba, siapa tahu menang lagi (amin) hihi :p Ini, disini saya sertakan tautannya di setiap gambar. Siapa tahu teman-teman mau ikutan juga. hehe :)



innocentia


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails