25 September, 2011

I'm Back!

I'm Back!

Halooo! Lama sekali rasanya ngga update blog ini. Setelah disibukan dengan seabrek kegiatan kuliah dan KKN, akhirnya saya masuk di semester tujuh! Yep, TUJUH! Angkatan tua -_-" haha, tapi yang jelas di semester ini saya hanya ngambil sedikit SKS, jadi saya punya lebih banyak waktu buat crafting. Yayyy! :D

Jadi yang kemarin saya lakukan adalah belanja. Yep, belanja kain flanel. Udah lama banget rasanya nggak ke toko kerajinan, alhasil saya kalap ngeliat warna-warna kain flanel yang lucu-lucu itu :3 Selain flanel, saya juga beli keperluan crafting lainnya seperti kain belacu, tinta timbul, spidol warna, dan masih banyak lagi :) Senang rasanya setelah belanja dan membuat berbagai macam barang. Semoga kedepannya saya bisa rutin update blog ini, berkarya, banyak berkenalan dengan crafter-creafter hebat di Indonesia, dan semoga hobi saya ini bisa buat nambah-nambah uang jajan sendiri. Hihi :p

Sampai jumpa di postingan selanjutnya! :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails