11 March, 2012

Tas Serut "Balon" Belacu


Selamat petang!! Yup saya posting lagi karena hari ini judulnya adalah rapelan posting! Hihihi. :D Kali ini saya mencoba membuat tas serut dengan bahan dasar kain belacu. Menurut saya, kain belacu itu ajaib. Walaupun penampilannya sederhana, tapi bisa membuat pemakainnya istimewa! Kenapa bisa gitu? menurut saya sih ya, kain belacu itu seperti media atau sarana berkomunikasi. Apa yang kamu rasakan bisa kamu tuangkan dalam sebentang kain belacu. Dengan kreativitas dan bantuan beberapa warna ajaib, kain belacu bisa berubah menjadi kain penuh makna sesuai dengan pesan apa yang ingin kamu sampaikan :)

Seperti tas serut yang satu ini. Saya membuatnya untuk pemakaian pribadi. Semuanya saya jahit pakai tangan. Jadi lebih banyak cinta di setiap jahitannya (hoek, apasiii :P). Tas serut belacu ini merupakan tas yang serbaguna. Kalau saya sedang travelling, tas mungil ini bisa saya jadikan tempat menaruh pakaian dalam supaya tidak kotor. Atau jika saya sedang ke perpustakaan, tas serut ini bisa berfungsi sebagai tempat menaruh charger, mouse, dan headset. Tentunya peralatan elektronik saya dapat disimpan dengan ringkas dan tidak tercecer! :D

Mengenai pesan yang ingin saya sampaikan, *uhuk* jadi belakangan ini saya selalu dalam kondisi mental yang down. sering sedih dan galau to the max (maap pemirsa, jadinya malah curhat), jadi, saya ingin sesuatu yang bisa menyemangati saya. Salah satu caranya adalah dengan menungkan kata-kata positif kedalam tas serut ini! :D Desain-nya simpel, hanya menaruh beberapa balon komik dan mengisinya tentang kata-kata motivasi. Pssst.. dialog dalam kata-kata ini sengaja pengen saya pas-pas in dengan iklannya si imut Afika itu loh! hihi :D

Jadi, kata atau gambar apa yang ingin kamu tuangkan dalam belacu-mu? :D

4 comments:

  1. mbak, beli kain belacu dimana? makasi salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. haloo..
    beli di toko kain/ pernak-pernik juga ada kok :)

    ReplyDelete
  3. itu nggambarnya pake apa?
    spidol kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, spidol khusus kain trus di warnain pake crayon khusus kain :)

      Delete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails