16 February, 2012

Belajar Paper Quilling

Paper Quilling bisa diartikan sebgai seni menggulung kertas. Awal tahu kerajinan ini adalah sekitar tahun 2007-an saat saya masih SMA. Tapi waktu itu saya hanya sekedar "tahu" lewat buku-buku kerajinan yang saya "curi-baca" di toko buku :P

Beranjak kuliah, melalui teman saya, Beje, crafter kreatif spesialis gulung-menggulung hertas (hehe) saya mulai lebih tahu mengenai apa itu paper quilling. Membaca blognya selalu membuat saya penasaran untuk mencoba menggulung kertas! makanya, beberapa minggu yang lalu saya coba untuk membuat kerajinan ini. Berbekal buku pinjaman dari kantor, saya mencoba membuat berbagai bentuk bunga. Setelah banyak bikin dan bingung mau disimpan dimana, akhirnya saya putuskan untuk menjadikan gulungan-gulungan itu sebagai pembatas buku.

Bookmark








Karena bingung bikinnya kebanyakan, buat teman-teman yang pengen bookmark ini silakan comment saja di postingan ini ya. ;)
Have a nice day!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails