16 May, 2011

Got-an-Award! 2

Aloohaaa~
Lama sekali saya nggak posting di blog ini. Hehe.. Anyway, saya dapet award dari Mbak Sari! Hehe.. makasih banyak ya Mbak :)




Ada PR nya juga ternyata: I must tell 7 things about myself and share this award to 15 blogs.

7 things about myself:
1. Saya percaya kalau alien dan kehidupan di luar angkasa itu ada, dan saya bikin teori-teori sendiri tentang keberadaan mereka :p
2. Saya mengidap Myrmecopobia. Phobia semut. Paling parah terjadi saat SMP. Saya bisa teriak-teriak histeris sampe naik-naik ke bangku kelas kalau ngeliat semut. Tapi sekarang Alhamdulillah udah mendingan. Cuma takut sama semut hitam. Kalau ketemu semut hitam (apalagi yang bergerombol) biasanya saya langsung lemes, keringet dingin, dan takut setengah mati. :(
3. Suatu hari pengen punya toko craft :)
4. Ingin menerbitkan min 5 buku fiksi :) Amin.
5. Saya percaya kalau crop circle di indonesia itu bukan buatan manusia.
6. Saya cinta pantai. Cinta. Banget.
7. Satu-satunya buku yang favorit saya yang saya baca terus sampe hapal ceritanya: Rectoverso - Dewi Lestari.


And this award goes to... YOU!
Ya, kalian boleh bebas mengambil Award ini. Hehehe, Maap ya Mbak Sari, peraturan yang ini saya abaikan. :p
See ya in the next post! ;D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails